Review Lush Mask of Magnaminty (Self Preserving)

6:46 PM


Hallo, akhirnya setelah memaksakan diri untuk bener-bener ngeblog kesampaian juga. Jadi sebenernya akhir-akhir ini saya lagi selo tapi mood menulis saya lagi bener-bener hancur. Padahal banyak produk kecantikan yang sedang saya pakai tapi malah ngga pernah direview sama sekali. Berbeda dengan produk-produk sebelumnya yang Cuma saya anggurin Cuma dipakai tapi tidak pernah direview, kali ini ada Lush Mask of Magnaminty, sebenernya saya belinya random banget karena beberapa temen saya di social media sedang mengagung-agungkan masker ini yang katanya bagus untuk oily skin. Pas saya cobain masker ini saya langsung jatuh cinta karena pas awal dibuka dan saya cium jar-nya langsung kecium bau es krim baskin robins.lol perpaduan bau mint yang kuat dan coklat yang samar, so yummy. Masker ini juga berwarna hijau yang sama sekali pas kering itu ngga bikin wajah seperti ketarik, easy to spread juga. love

Lush ini terkenal dengan produknya yang organic dan home-made, oleh karena itu umur produknya tidak lama setelah di buka, biasanya Cuma 3-4 bulan saja. Oya masker ini saya beli versi jepang dan tipe preserving, saya baru ngeh ternyata yang regular dan preserving itu berbeda, kalau yang preserving itu masa umurnya lebih pendek dari pada yang regular dan tidak perlu dimasukan kulkas karena menggunakan madu untuk preserativ-nya jadi lebih lembut dan tidak mudah mongering. Produk ini juga menggunakan pot hitam yang bisa di recycle, dari segi packagingnya juga merupakan point plus untuk produk ini karena simple tapi past-tense *ditabok

Ingredients
Honey, Kaolin, Bentonite Gel, Talc, Glycerine, Ground Organic Aduki Beans (Phaseolus angularis), Evening Primrose Seed (Oenothera biennis), Peppermint oil (Mentha piperita), Tagetes Oil (Tagetes minuta), Vanilla Absolute (Vanilla planifolia), Limonene, Perfume, Chlorophyllin (CI 75810)

Mask of magnaminty ini termasuk multi-mask atau mask plus (?) karena maskernya dilengkapi juga dengan butiran scrub yang instantly bikin wajah kita jadi lebih smooth setelah menggunakan masker ini, mereka menggunakan ground aduki beans sebagai scrub-nya, memang keliatannya besar-besar tapi seriously ngga sakit sama sekali malah lebih sakit scrub dari produk sebelah.

Setelah saya menggunakan masker hampir tiap hari tapi selang-seling pakainya, kadang ini kadang pakai clay mask, dst kulit saya jadi makin cling, sudah tida jerawatan lagi paling pas lagi mau mens aja, dan bekas jerawat juga lebih cepat memudar, tekstur kulit saya juga lebih smooth dan brighter than before. Elaah



rate : 8.2/10
price : 200k/ 125gr

sekian review dari saya, have you try this one pretty? lemme know, comments down bellow

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku suka banget sama Magnaminty, waktu diapply ngasih sensasi dingin di muka, dan ga bikin panas gitu hehe.

    ReplyDelete

Subscribe