Review BB Cream Marina in Ivory

8:25 AM




Hallo peps, kali ini saya akan mereview tentang bb cream favorit saya. Saya sampai selalu repurchase setiap bb cream ini hampir habis bahkan saya sampai nyetok saking cintanya. Awal saya nyobain bb cream ini karena dikirimin beberapa produk smooth & glow UV dari pihak Marina dan pas pakai bb cream-nya saya langsung fix jatuh cinta.

Kemasannya yang didominasi warna pink dan putih bener-bener girly banget, dengan berbetuk tube langsing dan isinya yang menurut saya pas buat dibawa kemana-mana jadi salah satu makeup yang harus ada di pouch make-up saya yang saya bawa kemana-mana.

Bb cream ini cocok dipakai sehari-hari karena coverage-nya yang light to medium, ngga terlalu menutup dosa di wajah tapi ok lah buat dipakai daily. Teksturnya yang lumayan ruiny menurut saya bisa banget diaplikasikan dengan jari tapi biasanya sih saya pakai beauty blender. Bb cream ini ketahanannya cukup diacungi jempol, bisa tahan sampe 5 jam sampai akhirnya jadi kucel karena oxy. Tapi overall bb cream ini lebih ok di saya daripada bb cream dari Korea yang jatohnya jadi ashy karena kulit saya yang sawo matang. Oya untuk oxy sendiri itu biasanya disebabkan karena kondisi kulit sendiri yang oily dan udara sekitar yang you know kawasan pantura itu fanasnya gimana, hampir semua foundation atau bb-cream saya itu bakal oxy kalau saya pakai, saya juga masih nyari cara untuk ngakalin gimana biar ngga oxy.


Nilai plus
Produk local yang worth to try
Murah
Packagingnya bagus didominasi warna pink
Teksturnya ok, coveragenya lumayan tidak terlalu heavy

Nilai minus
Susah ditemukan, saya mesti beli online buat nyetok

Price : 12.000-20.000/20ml

Repurchase : iya, sudah repurchase untuk kesekian kalinya

Where to buy : online bisa dibeli di Tempo store untuk offline di toko kencantikan dan supermarket sekitar kota kamu yha ^^


Kalau kamu sehari-hari suka pakai bb-cream ngga? 

You Might Also Like

6 comments

  1. Wah kayaknya bagus ya, jadi pengen nyoba, kalo aku biasanya pake bb cream yang pixy sih hehe..

    tanaka99review.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Tanaka, aku juga pernah ,nyobain bb cream dari Pixy cuman menurutku bagusan ini sih kalau di aku.hehe makasih ya udah mampir^^

      Delete
  2. Bagus dong kalo produk lokal kuakitasnya kece, harga terjangkau pula.
    Pakai moisturizer dulu baru bb cream lalu bedak ya mbak?
    Bb cream Marina ada SPF nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pake moisturizer dulu baru pake bb-cream terus bedak. ada kok SPFnya 20

      Delete
  3. hasilnya natural ya mba
    dan harganya ramah banget hihi
    aku biasanya pakai bb cushion etude shade paling gelap tp masih terlalu terang di aku
    bisa dicoba nih
    nice review^^
    http://sf-journaldebeaute.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga dulu pake etude tapi ya gitu tetep keputihan dan jatohnya malah ashy di aku dan pas nemuin ini jadi jatuh cinta banget ngga ashy.

      Delete

Subscribe