5 Produk Indonesia yang Worth to Try

2:59 PM



Ini adalah deretan 5 produk dari Indonesia yang worth to try menurut saya, kalau menurut kamu gimana?

1.     Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Produk dari Make Over mostly ngga ada yang mengecewakan salah satunya adalah foundation ini, dengan tesktur yang light dan coveragenya yang light to medium cocok untuk digunakan sehari – hari. Produk ini menurut saya patut diacungi jempol karena dipakai panas – panasan ngga melting, mudah dibeli karena dihampir semua toko kosmetik dan mall pasti ada counter Make Over. Shade dari foundation ini ada 8 dari warna light sampe dark, dan yang terbaru itu yellow-base yang cocok untuk kulit orang Indonesia kebanyakan. Harga around 119k
 Jadi bener ngga mau nyobain produk ini?


2.     Wardah Intensive Matte lipstick

Nah lipstick hits ini lebih cocok di kamu yang punya tipe bibir cepet kering walau sudah pakai lipbalm, daripada saudarinya si liquid matte karena si Intensive matte lipstick ini walaupun matte tapi ngga dead matte masih agak satin. Karena dibandingkan si liquid yang kering banget dibibir saya jadi akhirnya saya menyerah padahal bagus warnanya dan di orang lain cocok *syedih* , selain ngga buat bibir kering si intensive matte lipstick ini juga pigmented sekali oles langsung jadi tapi ada beberapa warna yang kurang keluar dibibir saya ini.hiks untuk seri ini wardah mengeluarkan 12 warna, selain itu packagingnya yang slim bisa diselipkan di makeup pouch kamu. Harga around 34k

3.     Sariayu Eyebrow Matic

Demi Unta, ini adalah eyebrow yang paling kece menurut saya. Saya itu tipe – tipe makhluk yang kurang cocok dengan pensil alis karena seret gitu tapi eh tapi pensil alis ini berbeda karena bentuknya yang bukan pensil eh maksudnya duh gimana ya njelasinnya pokoknya pensil alis ini packagingnya pakai plastic gitu, isiannya empuk banget dan sudah ada spolie-nya jadi pokoknya TOP banget selain itu pigmentasinya juga ok banget dan awet. Ada kelebihan tentu ada kekurangan karena di dunia ini yang kesempurnaan hanya Tuhan Yang Maha Esa,  isinya sedikit – cepat habis – dan ujungnya jadinya mahal untuk kantong mahasiswa kere macam saya karena harus repurchase sebulan sekali tapi karena terlanjur cintah jadi tetep saya jabanin. Harga around 47k

4.     Emina Cheeklit Pressed Blush

Nah kalau produk ini menurut saya lebih enak dipakai daripada yang tint-nya, karena pigmentasinya yang malu – malu kucing jadi menurut saya aman di usrek untuk daily basis. Emina Cheeklit Pressed Blush ini cocok buat kamu yang bingung mau beli blush apa untuk sehari – hari dengan harga terjangkau, kamu bisa cobain produk dari Emina ini. Punya saya shade Violet Berry warnanya cantik pink – mauve gituh deh manis kaya saya,haha *dikeplak*
Harga around 30k

5.     Inez Eyeshadow Collection

Eyeshadow sejutah umat ini mah, pigmentasinya oke, harga murah, gampang dibeli sayangnya powdery banget, packagingnya amfuuun, dan kadang BA-nya ngeselin *ok ini OOT tapi serius deh kenapa BA produk local harus galak sinis ngga jelas ? pms buuu? Ahahaha…*

Harga around 45k



cheers Adien :*

You Might Also Like

6 comments

  1. setuju!!! eyeshadow Inez emang cuakep banget aku punya yang Venice 05

    http://isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi punyaku juga venice kok. makasih ya sudah mampir ^^

      Delete
  2. Udah nyobain beberapa produk di atas, emang bagus-bagus dan enggak bikin kantong bolong. Semakin bangga sama produk-produk Indonesia :D. Anyway salam kenal Adien ~

    makeupjuseyo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mba Api eh manggilnya siapa nih? makasih ya sudah mampir. iya emang ramah kantong dan hasilnya ngga kalah sama produk luar

      Delete
  3. Inez! emang pigmented bangettt sukaaa, cuma emang sayang aja yah banyak fall out nya :')

    heyharley.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mesti di tuk - tuk dulu biar ngga fall-out ke wajah. makasih uda mampir

      Delete

Subscribe