Review Corine de Farme Micellar Gel Refreshing

6:28 PM


Hari ini saya akan mereview tentang Micellar Gel dari Corine de Farme, ini adalah satu – satunya Micellar dalam bentuk gel biasanya kan bentuknya water gitu yak? Atau saya yang ngga gawl?

Tolong lah ya jangan protes kenapa isinya tinggal sedikit karena sebenernya ini udah saya pake lebih dari 4 bulan.bhahahak ini semua karena saya males eh sibuk gitu deh. Saya beli ini di Guardian harganya 195 ribu kalau ngga salah, kenapa saya pilih yang gel ini daripada yang water? Karena kata BAnya kalau saya suka pake make up dan butuh pembersih wajah yang ampuh buat bersihin make up macam eyeliner, bb cream, dkk mending pilih yang gel. Karena saya penurut jadi saya beli saja.

Packagingnya itu botol dengan tutup pump-click gitu jadi mesti diputar biar isinya bisa keluar pas di teken dan biar ke lock kalo ngga dipake jadi ngga bakal ada kejadian kepencet dan isinya terbuang percuma kecuali kalo kita lupa nge-lock. Karena packagingnya clear simple gitu jadi ketauan kan isinya kaya apaan dan tinggal berapa.

So far selama saya pake ini saya cukup senang, ampuh buat membersihkan make up sehari – hari saya seperti eyeliner, bb cream, eyebrow, lipstick, dkk biasanya saya dua kali bebersih kecuali pas ngendon di rumah aja tanpa pake bb cream dan eyeliner itu Cuma sekali. Cara pakainya cukup dioles – oleh di wajah lalu dipijat sebentar kemudian dibersihkan dengan kapas.

(+)
·        Harganya murah untuk ukuran 500ml harganya 195.000 worth it banget
·        Ampuh buat ngebersihin make up macam bb cream, eyeliner, dkk
·        Packagingnya simple
·        Ngga bikin break out

(-)
·        Di guardian Tegal belom ada.hiks
         Agak perih dipakai dicuping hidung



You Might Also Like

4 comments

  1. Waaaah jadi pengen juga, aku bahkan yang cair aja belum pernah cobainn bingung mau yang gel apa yang cair jadinya hehe, nice review.

    Visit my blog:
    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang gel itu untuk makeup yang lebih berat kaya waterproof gituh, makasih ya sudah mampir

      Delete
  2. kak, please gimana caranya ngebuka ya.. aku ndeso sekali gabisa bukanya.. katanya diputer tapi dah kuputer tetep gabisa.. ini tutupnya yang rusak apa aku yang ga canggih ya.. please reply ya kak

    ReplyDelete

Subscribe