Review Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

7:35 PM


Kali ini saya akan mereview tentang masker sejuta umat yang sepertinya saya ketinggalan jaman banget baru sempet nyobain. Saya bisa nyobain masker ini juga karena masker ini ada di box yang Althea kirimin. Yang saya suka dari produk Inniesfree ini adalah semua packagingnya ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.
Nah buat yang pengen tau innesfree jeju volcanic mask itu apa, ini aku kutip dari websitenya
What it is
3-in-1: Removes Sebum + Brightens Skin + Treats Blemishes! Soothing and Moisturizing

Great absorption of sebum thanks to Jeju volcanic clay!
Clean Jeju volcanic ingredients, made from hardened lava, deeply cleanse pores to purify your skin.

1. Amazing absorption of sebum and impurities
The fine, porous structure of Jeju volcanic clay strongly absorbs sebum inside pores.
Remove impurities and give your skin a clear and complete look.

2. Creates good conditions for skin and makeup
Our clay mask, containing volcanic scoria from Jeju, absorbs sebum and impurities to create clean skin. It delivers minerals deep inside your skin, brightens and clarifies your skin tone, and creates an ideal texture.

*Super volcanic clay vs. Original volcanic clay
- Super volcanic pore clay mask: Great for treating pores!
- Volcanic pore clay mask (Original): Great for controlling sebum!
What else you need to know
Free from: mineral oil, animal-originated ingredients, artificial fragrances, imidazolidinyl urea
How to use
After washing your face and applying toner, gently smoothen the product over your entire face. Avoid using the product on your eye and lip areas. Rinse off the mask with lukewarm water after 15 minutes. (Use 1-2 times per week)

Nah seperti yang dijelasin di atas sebenernya variasi dari masker ini ada 2 yaitu super dan original, harusnya sih buat saya itu yang super karena kulit wajah saya yang cenderung oily tapi karena dapet gratisan mah disyukuri saja.

Innesfree jeju volcanic mask ini adalah masker yang harus dan wajib setiap minggu dipakai, biasanya seminggu 2 kali. Masker ini menurut saya sebagai deep cleansing wajah yang banyak sekali dirt, oil, dan sisa makeup agar skincare yang saya pakai terserap lebih baik.
Setelah menggunakan hampir beberapa bulan belakangan sih emang ngga ada perubahan berarti yang dimana kulit saya masih berminyak, masih komedoan, pori-pori masih besar tapi hal yang paling terlihat setelah rutin menggunakan masker ini adalah kulit jadi less oily dan skincare jadi lebih terserap which is that’s a good thing. Selain itu masker ini teksturnya juga enak dan mudah diaplikasikan ngga terlalu seret atau ruinny. Setelah kita ngebilas masker ini feel kulit jadi lebih bersih kerasa banget. sukak deh



Plus point :
Packagingnya ramah lingkungan
Maskernya enak karena bukan tipe yang kalau kering retak
Cara pakainya gampang, ngga perlu dilarutin pakai air
Deep cleansing
Wajah jadi less oily
Minus point :
Harganya lumayan pricey buat saya

jadi masker favoritmu apa? komen di bawah yha ^^

You Might Also Like

5 comments

  1. saya juga belum prnh coba masker ini heheheheh saya biasa pakai sheet mask aja krn lebih praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang lebih praktis mask-sheet sih kak, cuman karena kulitku berminyak jadi perlu masker buat deep cleansingnya.hehe
      makasih kak turis udah mampir ^^

      Delete
  2. Aku juga penasaran sm produk Innisfree tapi yang black head out balmnya cos banyak yang bilang hasilnya bagus gitu.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo gie cobain aja, kebanyakan produk innisfree worth it sih ^^

      Delete
  3. aku baru coba juga, dan lumayan ngilangin kilang minyak di muka xD
    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Subscribe