My journey with Trilogy Rosehip Oil

8:22 AM



Hallo, kali ini saya akan bercerita tentang perjalanan skincare saya menggunakan rosehip oil dari Trilogy. Saya sebenernya sudah lama ngebet banget pengen nyobain produk ini karena rave-nya yang bagus dan sangat direkomendasikan buat kamu yang pengen ngilangin scar bekas jerawat, sayangnya rosehip oil lebih cocok digunakan oleh dry-skin katanya dan faktanya kulit saya berminyak, duh gimana ya hasilnya?

Sebelum saya cerita tentang produk ini ngga ada salahnya kalau saya jelasin sedikit tentang rosehip oil dari Trilogy ini.
source mindful beauty advisor

Apa sih rosehip oil itu : 
Rosehip oil adalah minyak yang berasal dari biji mawar jenis tertentu, yaitu rubiginosa atau Rosa moschata. Minyak dipisah dari biji dan pangkal bunga mawar menggunakan metode cold-press extraction.
Rosehip oil ini mengandung vitamin Efatty acidvitamin Clycopene dan beta-carotine.

Apa manfaat dari Rosehip Oil?

Rosehip oil terkenal memiliki banyak manfaat, karena mengandung:
  • Sumber alami vitamin E yang merupakan anti inflamasi, antioksidan, yang dapat menenangkan kulit kering dan sensitif. Selain itu vitamin E juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari
  • Merupakan sumber alami dari fatty acid omega 3, 6, dan 9 yang dapat berguna memperbaiki dan meregenerasi sel kulit.
  • Sumber alami vitamin C yang dapat membantu mencerahkan wajah, sebgai anti aging, antioksidan yang dapat memperbaiki memperbaiki penampilan kulit dan meingkatkan kekencangan kulit
  • Sumber alami lycopene, yang bermanfaat memperbaiki tekstur kulit dan melindungi kulit dari premature-aging, serta mengandung beta-carotene yang bermanfaat menangkal radikal bebas.

Apa Itu Certified Organic?


Certified Organic adalah izin yang diberikan kepada petani maupun perusahaan pengolahan untuk menandai dan menjual produk mereka sebagai produk organik. Sudah banyak negara-negara yang menerapkan prinsip organik ini.
Meskipun tiap negara memiliki regulasi yang bervariasi, tapi secara umum, produk certified organic haruslah memiliki standar sebagai berikut:
  • Bebas dari penggunaan sintetis kimia seperti pupuk, pestisida, antibiotik, radiasi dan lain-lain.
  • Bebas dari rekayasa genetika
  • Menggunakan lahan pertanian yang bebas dari bahan-bahan kimia selama beberapa tahun
  • Memiliki penjagaan yang ketat mengenai pemisahan fisik produk organik dan non-organik
  • Memiliki inspeksi priodik lapangan.

Saya pakai produk ini kira-kira sudah 3 bulan dan saya pakainya ngga tiap hari tapi selang-seling sama skincare lain, pernah juga saya pakai tiap hari selama hampir satu bulan dan ini yang saya rasakan.
Ketika saya pakai rutin hampir satu bulan biasanya dipakai pagi dan malam, bekas jerawat yang hitam-hitam jadi memudar dan progress-nya lumayan cepat, kulit wajah saya juga jadi better karena walaupun kulit saya berminyak bukan berarti kulit saya tidak mungkin mengalami dehidrasi, bahkan biasanya kulit yang terlalu berminyak disebabkan karena kulit mengalami dehidrasi, namun sayangnya si rosehip oil ini bikin whitehead bertambah banyak dan itu horror banget buat saya. Ternyata ketika memakai rosehip oil bagi pemilik kulit berminyak kita harus dua kali lebih rajin dalam hal exfoliating, jadi biar komedo ngga numpuk kita harus rajin exfoliating.

Q: kalau dipakai pagi hari apa ngga bikin tambah berminyak?
A: engga bikin tambah berminyak, karena rosehip oil ini lumayan cepat menyerap dan ngga meninggalkan kesan greasy.
Q: bikin break out engga?
A: di saya sih engga ya.
Q: lebih bagus mana sama argan oil atau oil lain?
A: belum bisa jawab karena baru nyobain oil ini aja.

Dan sekarang saya memakai rosehip oil ini diselang-seling dengan produk lain minimal seminggu tiga kali saya pakai rosehip oil pada malam hari atau kalau saya lagi rajin biasanya saya pakai rosehip oil ini baru saya layer pakai krim malam.

Yang saya suka dari rosehip oil dari trilogy ini selain efeknya yang bagus buat kulit adalah packagingnya, dari botol kaca berpipet yang tujuannya adalah meminimalisir kerusakan produk di dalamnya.



Overall saya suka sama Trilogy rosehip oil ini dan worth it to try buat kamu yang pengen ngilangin bekas jerawat , nyari anti-aging skincare, bahkan pengen menghilangkan stretch mark, scar, fine lines, dan wrinkle si rosehip oil ini bisa kamu coba.



source :
http://mykittybeauty.com/review-trilogy-rosehip-oil/
https://www.trilogyproducts.com/products/range/rosehip-oil

You Might Also Like

0 comments

Subscribe