Review Pore Care Box Althea part 1

3:05 PM


Kali ini saya akan mereview isi dari pore care box-nya Althea, isinya buanyak dan ada yang belum sempet saya pakai. Di post kali ini saya akan membuat quick review saja nanti untuk full reviewnya akan saya post satu persatu biar detail dan postnya ngga terlalu panjang. Oya saya dapat box ini gratis dari Althea karena saya memenangkan wish upon a box-nya.muehehe

Gomawo althea

1.       Nella Black and Black Cleansing Foam + Pore Brush

Yang pertama saya review adalah ini karena memang seperti ini urutan pemakaiannya tapi ngga semua saya pakai dalam satu rangkaian perawatan, si black and black cleansing foam ini memang bertujuan untuk membersihkan pori – pori kita yang penggunaannya dibantu oleh pore brush yang bentuknya lucu. Saya kira brushnya itu mirip sikap gigi yang kaku gitu ternyata bulunya lembut banget.
Feeling setelah memakai Nella black and black cleansing foam ini saya merasa wajah saya jadi agak bersih dan memang black head jadi berkurang sayangnya white head masih tetap setia. Saya senang sama si nella ini karena baunya enak dan ngga bikin wajah saya kering setelah dibilas. Sayang isinya dikit.huhu

2.       Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask


Produk ini pastinya sudah kalian tau Karena produk ini sempat ngehits banget beberapa tahun yang lalu tapi tetep eksis kok sampai sekarang. Dari dulu saya pengen banget nyobain produk ini tapi karena harganya yang lumayan buat mahasiswi kere kaya saya jadi saya happy banget pas tau salah isi dari pore care box ada si Innisfree jeju volcanic mask. Masker ini adalah masker yang terbuat dari clay yang diambil di pulau Jeju yang terkenal banget akan manfaatnya. 
Nih aku copasin dari web inesfree tentang masker ini :
What it is
3-in-1: Removes Sebum + Brightens Skin + Treats Blemishes! Soothing and Moisturizing

Great absorption of sebum thanks to Jeju volcanic clay!
Clean Jeju volcanic ingredients, made from hardened lava, deeply cleanse pores to purify your skin.

1. Amazing absorption of sebum and impurities
The fine, porous structure of Jeju volcanic clay strongly absorbs sebum inside pores.
Remove impurities and give your skin a clear and complete look.

2. Creates good conditions for skin and makeup
Our clay mask, containing volcanic scoria from Jeju, absorbs sebum and impurities to create clean skin. It delivers minerals deep inside your skin, brightens and clarifies your skin tone, and creates an ideal texture.

*Super volcanic clay vs. Original volcanic clay
- Super volcanic pore clay mask: Great for treating pores!
- Volcanic pore clay mask (Original): Great for controlling sebum!
What else you need to know
Free from: mineral oil, animal-originated ingredients, artificial fragrances, imidazolidinyl urea
How to use
After washing your face and applying toner, gently smoothen the product over your entire face. Avoid using the product on your eye and lip areas. Rinse off the mask with lukewarm water after 15 minutes. (Use 1-2 times per week)
Nah see? Masker ini bagus banget buat saya karena kulit saya yang 11-12 sama kilang minyak Aramco bisa lebih terkontrol dan Karena sebum lebih terkontrol saya whitehead di wajah saya tidak bertambah banyak walau belum hilang.

3.       Secret Key Lemon Sparkling Peeling Pad

Peeling pad ini adalah salah satu wishlist saya walau aslinya saya pengen punya dari merk sebelah malah awalnya saya ngga tau kalau Secret Key ngeluarin produk peeling pad. Peeling pad ini mempunyai 2 sisi yaitu sisi yang ber-embos dan sisi yang lembut tanpa emboss, cara pakainya adalah pakai sisi yang beremboss dulu baru pakai sisi yang satunya tapi biasanya kalau saya baru pakai sisi emboss sudah lecek banget. Terpampang nyata hasilnya jadi tau deh seberapa kotor wajah kita.hihi

4.       Rire Pore Tightening Fresh Toner

Toner ini adalah toner yang diformulasi khusus untuk si kulit wajah berminyak karena membantu mengecilkan pori-pori si wajah berminyak serta mengontrol minyak di wajah, diperkaya Amazon white clay, volcanic ash extract, tea tree, and aloe leaf extract. Selain itu toner ini juga terbebas dari 5 bahan yang kurang baik untuk kulit seperti paraben, talc, mineral oil, silicon, dan artificial dyes.

Baunya mirip buah-buahan, sayangnya pas pakai ini kulit saya lagi ngelupas dan yang paling parah dibagian cuping hidung kalau terkena toner rasanya perih jadi selama pengelupasan saya skip pakai toner ini atau pakai didaerah yang tidak terkelupas.


nah setelah saya menggunakan rangkaian rutin dari pore care box Althea ini kulit wajah saya jadi better, serius deh sebum di wajah jadi lebih terkontrol walau masih berminyak tapi ngga kaya dulu. So ini adalah quick review dari saya untuk selanjutnya saya akan post full reviewnya, stay tune.

You Might Also Like

4 comments

  1. Nellanya lucuuu tapi sayang whiteheadnya ga berkurang ya..

    lianaeka.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. si nella emang kayanya lebih pro ke blackhead ketimbang whitehead kayanya, tapi emang lucu sih.hehe apalagi dapet brush gitu

      Delete
  2. Aku sempet pengen beli juga tapi cuma beberapa produk aja yang mau aku coba..Jadi kayaknya sayang kalo beli ini..Maklum jiwa ibu-ibu keluar..wkwk
    Btw aku baru aja follow kamu, follback ya..:D

    Beauty Skill Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mba flo, iya sih kalo pengen nyobain cuma dua atau tiga item aja jadi sayang duitnya. sudah aku follback ya :D

      Delete

Subscribe