Review Senzues Collagen-Activating Body Lotion [sponsored post]

11:27 AM


Hallo, kali ini saya akan mereview body lotion dari Senzues, jadi beberapa waktu lalu saya mendapatkan tawaran dari mereka untuk mereview salah satu varian body lotion dari Senzues. Senzues sendiri adalah brand dari Malaysia. Oya sebelum saya mereview tentang lotion ini saya jelasin dulu ya masing-masing varian dari Senzues ini.

Ada 5 varian Lotion dari Senzues , yaitu :
------------------------------------------------------------------------------------
1.) Lumi Bright – to lighten skin tone and reduce dark spots
lighter skin tone + 15% reduction in dark spots area + lighter dark spots among 82% of women + righter skin among 82% of women
2.) Night Active – to repair stem-cell overnight
Forms a protective “second skin” + 27% higher moisture level compared to placebo within the 1st hour + 1040% higher sustained moisture level compared to placebo after 21 days, even after stopping application for 1 week
3.) Hydra Cool – to hydrate and provide broad protections from UVA and UVB 
23% reduction in TEUL (Trans Epidermal Urea Loss), indicator for moisture loss + SPF 20 and PA++++ UVA & UVB protection
4.) Cell Activate – to restore skin’s natural anti-aging
Stimulates collagen contraction and inhibits collagen breakdown that is 8x more powerful than Vitamin C + 32% reduction in number of wrinkles after 42 days
5.) Hydra Firm – to reduce the cellulites, tighten your skin, and smooth out wrinkles.
Enhances the fat elimination process by 70% through lipolysis stimulation + Stimulation of collagen synthesis up to 51% to provide visible improvement to cellulite grade

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya walau kulit wajah saya oily tapi untuk kulit badan saya itu kering banget dan kadang saya terlanjur malas menggunakan body lotion karena ngga ngefek sama sekali, ngga bikin lembab blas gitu ada yang bisa bikin lembab tapi teksturnya thick banget dan saya kurang suka dan tadaa setelah nyobain body lotion dari Senzues no more kulit kering dan males pakai body lotion karena walaupun melembabkan tapi teksturnya ngga thick ngga encer juga pokoknya pas deh, mungkin karena aku dikirimin yang varian active collagen jadi lotion ini juga menambahkan collagen pada kulit, as we know collagen itu penting untuk kekenyalan kulit.


Yang saya suka dari Senzues ini adalah pertama, packagingnya yang pas dibawa kemana-mana ngga terlalu besar atau terlalu kecil dan bentuknya yang berupa tube warna putih yang kece banget, kedua karena teksturnya yang pas ngga terlalu thick ataupun terlalu encer tapi sangat melembabkan kakak saya saja langsung pengen beli saking jatuh cinta pada olesan pertama, ketiga karena sumpah asli ini receh banget tapi saya merasa kece setiap pakai Senzues di depan khalayak umum karena Senzues ini belum ada di toko dan hanya bisa didapatkan secara online jadi ya belum banyak orang yang pakai jadi berasa exclusive gitu *disambit*


Oya, jika kamu ingin membeli produk ini kamu bisa kunjungi instagram mereka di @senzues_id atau line @senzues_id 

jadi body lotion favoritmu apa? drop your comment below ya, see ya (hug and kiss)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe