Review Biore Body Foam White Scrub

9:49 AM



Di hari yang cerah ini tiba-tiba saya pengen mandi karena gerah eh di kamar mandi ketemu Biore Body FoamWhite Scrub, seneng banget pas dikirimin paket dari Biore ini karena saya itu pengguna setia Biore, hampir semua produk Biore yang ada dipasaran saya cobain deh satu-satu. Yang jadi favorit saya salah satunya adalah sabun cair dari Biore ini, karena yang mudah dicari di pasaran dan baunya enak serta ngga bikin kulit kering setelah dibilas.

Yang bikin saya seneng adalah saya dapat biore botol besar, I mean di kota saya sabun cair biore itu adanya yang kecil-kecil dan dalam hati saya ngebatin kalo ada yang ukuran besar pasti lebih enak dan wuzzz jadilah nyata.muehehe


Product claim : ‘skin caring body foam’ body foam yang tak hanya embersihkan namun juga menjaga kelembapan kulit. Jadikan mandi menjadi awal dalam merawat kulit, kulit cantik dan lembut.

Nikmati sensasi pijatan lembut menenangkan dari “Brightening Natural Scrub” yang mengankat kotoran dan sel kulit mati secara menyeluruh. Dipadukan dengan Skin Purifiying Technology (SPT) yang diperkaya vitamin E dan Green Tea Extract, kulit terasa begitu halus dan lembut tanoa khawatir kulit kering.


Ingredients : Water (aqua), Lauric Acid, Sorbitol, Potassium Hydroxide, Cellulose, Mytistic Acid, Fragrance (parfum), Laurenth-4, Carboxylic Acid, Acrylates/C10-30 akyl Acrylate Crosspolymer,Lauryl Hydroxysultaine, Palmitic Acid,Sodium Laureth Sulfate, Disodium EDTA,PEG-6, Etidronic Acid, Tocopheryl Acetate, Alcohol, Butylene Glycol, Tetrasodium EDTA, Camellia Senesis Leaf Extract, CI 77891.


Pas saya nyobain sabun cair ini langsung suka dan betah dikamar mandi bawaannya pengen mandi terus karena baunya enak banget. Oya walaupun sabun ini ada scrubnya tapi scrubnya itu kecil-kecil lembut gitu jadi tetep bisa dipakai setiap hari tanpa takut over exflo. Overall saya suka banget sama produk Biore yang satu ini, kalau kamu gimana?



Thank you Biore.id

You Might Also Like

4 comments

  1. aku juga seneng dapet kiriman Biore ini. Soalnya pengguna setia sabun Biore haha.

    ernykurnia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss, sama aku juga seneng banget dan emang sehari-hari pakai biore

      Delete
  2. Hi wah belum pernah nyicipin product ini hihihi
    salam kenal


    nadithaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Subscribe