Review Purbasari Matte Lipstick

10:47 AM


Siapa coba yang ngga tahu lipstick hits seantero Indonesia ini?

Lipstick yang bikin saya mikir ulang kalau mau beli lipstick dari luar negeri, satu – satunya lipstick yang pas habis langsung beli lagi, dan lipstick yang hampir setiap mau keluar pasti pakai ini. Sebegitu dahsyatnya kah si Purbasari Matte Lipstick buat saya?
Saya jawab ya

Apakah saya masih beli lipstick dari brand lain? saya jawab ya juga.hehe

Saya mah cuma wanita biasa yang tidak tahan godaan dari lipstick baru yang bersliweran, apalagi brand dari Indonesia mulai berlomba-lomba membuat lipstick yang ketje badai.

Apa sih yang saya suka dari si kecil nan imut ini ; pertama adalah teksturnya yang enak dan pas ketika disapukan di bibir, kedua finishnya yang dead matte bikin saya mikir kalau saya lagi pakai lipstick mahal *pret*, ketiga pilihan warnanya bagus-bagus bikin pengen punya semua, keempat karena harganya yang terjangkau kisaran 28.000 – 38.000/pcs dan bisa ditemukan di toko kosmetik terdekat walau ngga janji ada semua range warnanya, kesekian daya tahannya yang lumayan awet dan ngga terlalu bikin crack di bibir.

Apa yang saya ngga suka dari Purbasari matte lipstick ini ya Cuma dua yang pertama packagingnya yang ringkih kalau ngga sengaja jatuh bikin patah isinya dan yang kedua isinya yang seuprit.haha eh tapi karena isinya Cuma dikit jadi cepet abis dan semangat pas beli baru, karena happy aja gitu bisa ngabisin sebuah lipstick lalu repurchase.

So here’s the swatch

81 (Diamond)      : warna soft brown gitu bukan brown kaya punya wnw megalast yang mochalicious
83 (Pirus)             : warna mauve dengan hint grey sedikiiiit, warna yang menurut saya cantik banget
86 (Topas)           : warna coklat tua dengan hint merah jadi pas dipake saya jadi kaya warna merah tua gitu.
88 (Ametyst)       : warna merah mix orange gitu, kalau saya sendiri ngga terlalu suka sama warna orange kaya gini gatau kenapa
92 (Rose)             : warna pink cool tone dengan hint ungu kalau di saya, warna barbie banget dan ngga cocok sama wajah saya yang judes ini padahal warnanya bagus sayangnya nanti oxy jadi warna pink keunguan gitu.



so girls apakah si Purbasari matte lipstick ini favoritemu juga? suka warna apa? kalau andalah saya nomer 81&83.

You Might Also Like

3 comments

  1. wihhhhhhhh sama! warna fav ku juga 81 dan 83. walopun punya banyak shadenya, kedua shade itu selalu kuambil kalo bingung mau pake shade purbasari apa hari ini. wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss yang samaan.hehe iya soalnya 81 sama 83 itu wearable banget

      Delete
  2. Lipstik ini kalo dipake setelah makan ilang nda Dien? Soalnya q pake matte punyana si Inez tp setelah makan ilang barengan masuk ke perut kayanya 😑,
    Niatnya pengin bgt beli si Purbasari ini tp takut jg kaya si Inez gg awet

    ReplyDelete

Subscribe