A Place to Go : Book Bos Semarang

10:03 AM


Kamu suka baca buku?

Suka nyari buku – buku yang susah ditemui dalam bahasa Inggris?

Dan kebetulannya lagi kamu orang Semarang atau akan berkunjung ke Semarang?

Mungkin kamu bisa main – main ke Book Bos yang ada di Semarang. Ya Allah saya pas ke sana mau nangis rasanya pengen bawa pulang semua bukunya tapi apa daya saya kere banget.
Saya diajakin mimin kesana dibilangin saya bakal seneng banget kalau kesana dan yasss bener.
Awalnya nyasar dua kali pas kesana karena mimin lupa jalannya padahal dia pernah kesana.lol pas ke Semarang banyak nyasarnya padahal mimin kuliah di Semarang kan lucu.

Oya Book Bos itu dari luar Cuma keliatan kaya rumah biasa ngga mirip toko buku sama sekali eh pas masuk kita langsung disambut tangga kayu yang ehm agak horror. Pas naik ke lantai 2 baru deh keliatan toko buku antic gitu sayang saya ngga terlalu banyak foto – foto.


nah isinya itu rak - rak penuh buku kaya gini dan dibagi beberapa sub gitu tapi untuk novel kaya gitu bertebaran dimana - mana jadi mesti jeli deh matanya. Oya harga disini juga dibagi beberapa harga misalnya bullet ungu itu 75.000 orange 35.000 gitu deh saya lupa tepatnya berapa - berapa dan yang paling mahal itu 130.000 kalau tidak salah.



oya di sini tersedia toilet dan mushola jadi tenang saja dan eits jangan lupa tas ditaruh didepan ya jadi kita masuk cuma bawa dompet dan hp saja. Dan jangan ribut ya karena saya sempat ditegur karena mungkin menurut 'mereka' saya berisik, ada beberapa buku dari rak yang terjatuh ke bawah saat saya sedang duduk anteng dilantai sendirian untung ngga ketiban.haha

Oya book bos ini menurut saya salah satu tempat recommended buat cari buku antik dengan harga terjangkau. Ada novel Harry Potter juga sayangnya saya lagi kere jadi cukup beli dua buku saja. Oya kamu juga bisa membeli buku dari Book Bos secara online via instagram mereka.

Alamat : jl. dorang no 7 Semarang (Belakang stasiun Poncol)

You Might Also Like

8 comments

  1. Replies
    1. sudah dicantumin ya kaka hits

      Delete
    2. Deket kost q ini lho.. cari akh.. :D
      Tnyta kost q strategis bgt *muehehehehe

      Delete
    3. hueee pengen ke sana lagiiii :(

      Delete
  2. Temenku pernah ke sini dan mingin2i... Aaaaakk, belum sempet ke sana akunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mba kesitulah, kan jogja ke semarang deket. bagus bagus sih bukunya dan harganya lumayan miring

      Delete
  3. maaf mbak mau tanya buku-buku di book bos ini buku baru atau sekon ya?
    trus apakah up to date judul-dulunya?
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. second ya ^^ lumayan update kok bukunya. bagus-bagus tapi kebanyakan bukunya berbahasa Inggris

      Delete

Subscribe