Review Purbasari Eyeliner Pen

10:22 AM


Ada yang suka pake si Purbasari pen liner ini juga ngga?

Saya beli pas sekalian belanja lipstick yang emang kebetulan saya selalu repurchase kalau sudah mau abis, cinta mati lah sama si Purbasari ini. Sebenernya selain beli lipstick saya juga beli foundation cairnya nanti kapan-kapan saya review deh.

Saya beli ini karena eyeliner yang kemarin saya beli itu nyebelin bin ngeselin dan ngga bisa buat cepetan dan saya beli ini dengan ekspektasi bisa menghemat waktu dandan saya dalam hal memakai eyeliner karena saya suka banget pake eyeliner bikin mata saya lebih gede gitu deh. Jadi pakai eyeliner pas mau hangout atau ke kampus adalah hal wajib buat saya kecuali pas saya lagi malesss banget.

Yang bikin seneng sama eyeliner ini adalah packagingnya yang putih dengan motif kembang – kembang warna pink pokoknya girly banget, sayangnya dia itu modelnya felt tip bukan brush kaya si Maybelline hypersharp tapi lebih mirip punya Wardah which is di saya kurang cocok entah mungkin karena saya yang dodol jadi tintanya eh isinya agak kurang keluar pas dipakai. Finishingnya dia itu matte dan lumayan tahan lama sekitar 5 jam lebih di-eyelid saya yang oily.




Oya harga si Purbasari Pen Liner ini juga cukup terjangkau kalau tidak salah harganya around 60000 rupiah.

Jadi inti dari review ini adalah jika kamu pecinta keringkasan apalagi dalam berdandan kamu boleh banget nyobain eyeliner ini karena menurut saya worth to buy, ngga takut beleberan lagi deh kalau pake eyeliner apalagi pakenya pas lagi buru-buru kaya pas dikerjar ibu kos bayar kosan tiap awal bulan. Walaupun saya punya love-hate relationship sama eyeliner model felt-tip tapi tetep saya pakai sehari - hari kok karena lebih ringkas dan daya tahannya yang bagus ngga beleber begitu terkena air paling warnanya agak hilang saja.

so apa kamu pernah nyobain eyeliner ini? lemme know write down your comment below.xoxo

You Might Also Like

8 comments

  1. Lah di Bali harganya 80rb loh, sis. Makanya gak jadi beli, mending beli Mizzu. ._.


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. jatohnya mahal banget ya disana, belum pernah nyobain mizzu sih soalnya felt-tip nya gede banget. makasi ya sudah mampir ^^

      Delete
    2. iya sih lumayan gede, tapi enak aja makenya. Mahal banget lah disini. Makanya bingung beli enggaknya. ._.

      Delete
    3. beli online aja, aku juga beli online kok di qoo10 pas itu sekalian beli borongan sama lipstick matte-nya.

      Delete
  2. ditempatku kisaran 40-50 kalo engga salah, mau beli tapi maju mundur abis beli eyeliner oriflame soalnya hihi

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. woaaa murah banget ya? kamu tinggal dimana emang? oriflame punya enak ngga? makasih ya Liana sudah mampir^^

      Delete
  3. Eyeliner ini belum nongol juga dikotaku, padahal udah nyari sana sini. Aku pengen nyobain cos harganya terjangkau banget.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli online aja gie, aku aja beli online kok.hehe

      Delete

Subscribe