Review : Garnier Sakura White Sleeping Essence in Oily Skin

11:00 AM



Aslinya sih namanya Garnier White Pinkish Radiance Sleeping Essence, namanya panjang banget yak. Aslinya gak ada ekpetasi buat beli produk ini, iseng aja belinya kali aja bagus jadikan bisa hemat untuk urusan sleeping cream. Untuk ukuran drugstore product Indonesia memang harganya cukup terjangkau sayangnya beberapa product drugstore local gak cocok sama kulit saya *plisss ini kulit wajah kenapa rewel sekali*. Kemarin-kemarin juga ada yang Tanya sama saya kenapa saya mau-mau aja beli skincare mahal-mahal padahal muka saya ajeg aja alias gak berubah atau gak mengalami perubahan yang signifikan padahal aslinya kulit saya jadi much better than yesterday. Mungkin kalo dari luar memang biasa aja tetep item tapi skin texturenya bener-bener beda sama kulit saya yang dulu, kalau dulu kulit saya bener-bener kasar banget keliatannya doang mulus tapi sekarang kulit saya jadi much better agak alusan dikit.hahaha oke back to topic



Produk ini bertekstur gel berwarna pink yang unyu sekali dan baunya enak kayak parfumnya siapa gitu saya lupa *baru inget baunya kayak parfum mobilku.haha*. Sayangnya gelnya itu thick dan mungkin karena kulit saya cenderung berminyak  jadi gelnya agak susah buat menyerap ke kulit saya, biasanya saya pakai 30 menit sebelum bobo sebelum bener-bener nempel kasur maksudnya sih biar gelnya bener-bener nyerap dulu dikulit saya.hehe

Kebanyakan orang menyarankan product ini  untuk kulit kering tapi gak ada salahnya dong ya saya coba walau kebanyak produk garnier yang aku coba selalu bikin breakout *gak kapok*, penasaran gimana produk ini dicobain oleh si oily skin? Yuk mari scroll aja.




Saya mencoba product ini kira-kira udah sebulan lebih dan ternyata kurang cocok untuk saya terlalu rich dan malah bikin purging jerawat disana-sini tapi setelah kurang lebih 3 mingguan jerawat sudah gak nongol lagi *udah jinak mungkin*, tapi sayangnya bikin kulit saya tambah berminyak pagi harinya dan krimnya berasa gak masuk kedalam kulit banget jadi gak terlalu melembabkan gitu *apa karena saya pernah pake product yang lebih melembabkan dari ini makanya pas pake ini gak terlalu terasa lembabnya?*.

 Mencerahkan gak? So far sih engga biasa aja hasilnya mungkin karena kurang lama juga pakenya tapi gimana lagi. Review saya emang beda banget sama blogger lainnya tapi yang namanya skincare kan cocok-cocokan gitu mungkin kulit saya gak cocok sama product ini.huhuhu
Btw, saya lupa buat foto-foto pas lagi jerawatan -___- hape saya rusak disistem kameranya lalu di flash ternyata gak bisa harus diservis eh setelah 3 minggu saya dikabarin harus ganti camera seharga 400rb sedangkan saya sudah dp 100rb. Hape bener engga tambah rusak iya duh payah ih. Padahal awalnya masih bisa dipake full Cuma masalah di system kameranya saja dan hape saya balik dengan keadaan mati total gak bisa diapa-apain. Padahal saya ngebenerinnya di gallery resminya ah sudahlah mungkin ini salah satu teknik marketing mereka.
so this is the result 
intinya saya gak cocok pake product ini padahal baunya enak dan mudah didapat yang terpenting ramah dikantong eh ternyata gak ramah dikulit saya.huhu
how about you? have you try this product ?

Pros :
·         Baunya enak
·         Krimnya lucu warnanya pink
·         Easy to find
·         cheap
Cons :
·         Not suitable on my skin
·         Too rich for oily skin
·         Tidak terlalu melembabkan (jadi berasa krimnya Cuma melapisi permukaan kulit gak masuk ke dalem)


Price : errrr saya lupa
Buy again? I think no




You Might Also Like

4 comments

  1. aku pengen nyoba yang sakura, tapi emang sakura buat kulit kering, jadi aku gak pernah beli ini XD hahahha

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang akunya aja sih yang maksain.hehe tertarik karna ini sleeping essence dan harganya murce kali aja cocok eh ternyata breakout

      Delete
  2. Aku pernah dapat satu set, sayangnya ngga cocok pakai ini, huhuhu. Padahal banyak yang bilang cukup bagus ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang lain cocok dan tambah cerah kulitnya.huhu jadi iri

      Delete

Subscribe