Review LaF Skin Volumer Cover Cushion

9:58 AM


Laf adalah singkatan dari Lost and Found London, salah satu produk dari korea yang maaf banget ngga bisa jelasin karena websitenya hangul semua.muehehe Saya mendapatkan produk ini dari 0.8L Indonesia. Produk ini lucu banget case nya warna pink unyu gituh packagingnya pink metalik, kacanya besar, isinya penuh banget 20g, puff-nya lembut sayangnya saya dapat shade 21 which is keputihan banget shade 23 aja masih keputihan di saya apalagi shade 21. 
foto milik mylittlepolish,net karena pas mau difoto box nya ilang,huhu

Sayangnya produk ini lebih suitable buat kulit dry jadi karena kulit saya oily jadi baru dipakai keluar nyetir motor langsung melting kemana – mana, coveragenya juga light. Cara ngakalinnya adalah saya pakai produk ini sebagai highliter agar masih bisa terpakai.

Mungkin cushion ini akan lebih cocok jika dipakai orang yang mempunyai kulit dry and fair skin.

Cushion ini bisa dibeli di elevania ataupun ebay dengan harga 27.9$ atau sekitar 300ribuan rupiah^^

Lucu banget ya packagingnya sayang ngga ada refillnya tapi bisa diganti kok isinya tinggal ditekan saja dari bawah lalu ganti isinya dengan yang baru. 

dan ini foto narsis saya pakai cushion inih.wkwkk saya lucu kan? iya kan? haha... ngek


You Might Also Like

2 comments

Subscribe