Review Wardah Intensive Matte Lipstick

9:40 AM



Wardah tak henti – hentinya mengeluarkan produk – produk yang ngga kalah sama produk dari luar negri, Wardah membuat saya berpaling dari laptop lalu berjalan ke toko kosmetik terdekat untuk mencoba lipstick dari mereka. Intensive matte lipstick sendiri terdiri dari 12 warna yang cantik dari warna kalem hingga warna hits, nama dari lipsticknya juga ear-catchy tidak seperti lipstick local lainnya yang dulu hanya menuliskan nomernya saja tanpa membuat nama – nama yang bisa saja menambah keinginan kita untuk membelinya, kadang kita sebagai cewek suka beli suatu barang karena namanya yang unik. Saya sendiri punya empat dari kedua-belas warnanya. Dua beli sendiri dan duanya lagi hadiah giveaway dari kak Dine.

 Apa yang membuat saya suka dengan lipstick ini?
Pertama karena tekstuknya yang glides on smoothly di bibir saya, finishnya lebih ke matte semi satin ngga dead matte kayak punya Purbasari, ngga bikin bibir kering tapi diusahakan bibir kamu dalam keadaan sehat biar tidak menggumpal.

Kedua karena packagingnya yang slim dan warnanya yang silver, ketje.

Ketiga karena harganya yang terjangkau dan mudah ditemui dimana – mana.
Sayangnya produk ini tidak transfer-proof jadi suka transfer kemana – mana untung saya lagi ngga punya pacar jadi ngga ada yang protes, soalnya kadang cowok suka komen kalo disedotan atau gelas ada cap lipsticknya, euwwhhh

Untuk ketahanan menurut saya so – so kalau dipakai makan dan minum ya hilang kecuali warna – warna gelap akan meninggalkan stain dibibir.
sorry for bad quality

Pertama yang saya punya adalah Socialite Peach (01) kanan bawah
Warna peach dengan sedikit hint orange, warnanya segar ya.
Kedua, ada Mauve Mellow (04) kanan atas
Warna coklat mix mauve sedikit, warnanya tjakep sayang pigmentasinya jelek jadi warna dibibir ngga sama dengan swatch ditangan bahkan jauuuuh, karena bibir saya pigmented malah warnanya ngga masuk ke bibir saya, harus dioles berkali – kali baru kelihatan warnanya.
Ketiga, ada Easy Brownie (05) kiri atas
Warna coklat dengan hint merah (?) eh entahlah pokoknya buka pure coklat, warna yang biasa dipakai sehari – hari.
Keempat, ada Vibrant Red (09) kiri bawah
Warna paling ketje, merah cetar membahana dengan hint ungu. Tapi kata mama kaya saya habis makan apa gitu *hiks, jahad*

Gimana warna nya bagus – bagus kan?


Yakin gamau nyobain? Harganya murah lho berkisar antara 34 ribu hingga 40 ribuan.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe