Why Three Petals ?

6:11 PM


Ada yang Tanya ngga sih? Three petals artinya apa? Arti versi saya ya bukan versi bahasa, kalau versi bahasa three petals artinya kelopak bunga yang isinya 3. 3 itu banyak artinya menurut saya, anak mama saya ada 3 dan saya anak ke 3-nya mama.

8 itu angka sempurna karena ngga putus dan angka 3 itu kaya angka 8 dibagi dua bukan dibagi dalam artian sesungguhnya tapi kaya dipotong ditengah gitu. Karena saya ngga sempurna kaya angka 8 jadi saya pilih setengahnya saja yaitu angka 3.
Dan karena saya sebenernya sudah punya logo sendiri sayangnya saya ngga bisa gambar pake computer.bhihik

Kalau kamu pernah main ke blog saya yang dulu dien-chan.blogspot.co.id itu punya saya, sering banget ditinggal – tinggal karena beberapa trouble, kalau ditanya blog itu masih aktif engga? Saya jawab masih tapi saya bakal sering aktif di sini karena lebih browser friendly. Jadi boleh lah follow blog ini *promosi teteup*

Blog ini juga saya harap lebih baik dan rapih daripada yang dulu, sempet juga ada yang komen kenapa blog baru tapi ngga keliatan seperti newbie karena fotonya sudah terbilang bagus. Ya Allah saya tersanjung banget serius, akhirnya ada yang muji hasil potret saya.hehe saya masih setia menggunakan hp dalam mengabadikan moment untuk blog karena ya saya terlalu kere buat beli kamera digital. Peace

Semoga saya bisa menabung untuk membeli kamera digital ya agar fotonya bisa lebih detail dan ngga pecah, semoga saja.

Saya masih menjadikan blog ini sebagai sarana saya menyalurkan hobi kebawelan saya via kata – kata yang kadang aneh, saya suka menulis dan saya menyukai bidang kecantikan jadi kenapa saya tidak membagikan informasi yang saya tau? Banyak orang berfikir kalau saya jualan kosmetik, saya narsis banget (emang narsis wooo…), saya tukang pamer (emang.haha), saya ngga ada kerjaan, tukang iseng, dan bla bla blah lainnya. Yee dikira nulis blog asal jeplak apa ya, belum tau rasanya udah susah – susah nulis, taking banyak foto yang harus indah dipandang mata (menetukan cahaya, latar belakang foto, ngeditnya, dst) eh filenya ilang.buakakak *ini saya pernah dan ngenesnya bikin lutut lemes*, atau diphp-in beberapa company yang menawarkan kerja sama tapi tak jelas rimbanya dikemudian waktu, atau di endorse suatu barang yang harus begini begitu rules-nya 3 lembar sendiri oh pliss blogger juga punya kehidupan lain selain dunia blog sendiri apalagi beauty product yang harus kita pakai dulu dirasakan dulu selama beberapa waktu ngga langsung bisa direview di blog kadang juga wajah jadi breakout gara-gara produk endorse. Fiuh saya jadi curhat deh. Intinya jadi blogger itu tidak semudah yang terlihat.

Kita para beauty blogger juga bakal seneng banget kalau postingan yang kita publikasikan diblog membantu kalian, seneng juga kadang kalau ditanya-tanyain, dan intinya kita seneng kalau usaha kita diapresiasi.

So welcome to the Three-Petals thethree-petals.blogspot.co.id


Saran dan kritik bisa email ke email yang diatas ya atau komen di bawah ini, maaf blognya masih berantakan ^^

You Might Also Like

0 comments

Subscribe