Review Colourpop Ultra Matte Lip in Bumble

9:21 AM



Finally , setelah curi – curi waktu di tengah bumi gonjang ganjing akibat judul skripsi ditolak minggu kemarin dan mesti mikir lagi mulai dari awal yang bikin aku pusing tujuh keliling akhirnya aku ngeblog lagi.Yey
Jadi pas black Friday kemarin aku pesen lipstick ini dari crown_box store di Female Daily, dan pas dateng bener – bener bikin seneng karena akhirnya dapet lipstick baru juga. Gatau deh aku terkena syndrome apa kenapa jadi demen banget sama lipstick.


Seperti yang kamu tahu kalau liquid lipstick model gini itu lagi famous banget dan pas cpop ngeluarin produk ini di otakku udah bilang kalau aku harus punya at least one dan akhirnya aku punya juga, tapi sempet bingung mau beli shade yang mana karena shadenya banyak banget adek sampai pusing sendiri akhirnya pilih shade bumble deh. Shade bumble ini adalah salah satu yang paling popular, warnanya yang kalem sangat wearable, warnanya itu reddish brown yang tjakep banget.
Aku emang lagi nyari lipstick yang ngga nge-stain kemana – mana. So gimana performa si cpop UML ini?


Packagingnya menurutku sih oke, panjang (aplikator) gagangnya juga pas ngga terlalu panjang atau pendek, aplikatornya juga menurut aku bagus bikin gampang makenya.

Dari segi tekstur, menurut aku sih enak kentalnya pas ngga kental banget atau keenceran, pas baru diaplikasiin emang warnanya jadi more darker than pas udah kering dan keliatan banget kaya ngelapisin bibir gitu. Sayangnya tekstur dari si Colorpop Ultra Matte Lipstick ini bikin garis bibir aku jadi keliatan banget but it’s fine.

Ngemeng - ngemeng masalah warna di aku emang jatohnya lebih muda dari pada foto - foto yang beredar, aku biasanya pake dua layer gitu. Aslinya sih satu layer juga udah nutup tapi biar lebih mantep aja sekalian biar cepet abis jadi punya alesan buat beli lipstick baru *kemudian dijitak*


Ketahanan, menurut aku sih baik – baik aja kalo makan – makanan yang kecil nan imut – imut tapi kalo makan makanan yang berminyak gitu langsung bubar jalan dan bikin ngegumpal gitu. Jadi mesti bawa lipstick ini kemana – mana buat touch – up. Masih ngestain sih tapi ngga se parah lipstick yang aku punya sebelumnya.

Aku suka sama sama lipstick ini at least karna lipstick ini totally matte, dan kalo Cuma buat minum dan ngemil cantik ngga gitu horror stainnya jadi masih ok lah dipake sehari – hari dan warnanya juga ngga seserem koleksi lipstick aku yang sebelumnya.

Pros :
Ø  Totally matte.
Ø  Packaging ok, ngga terlalu nge-stain kemana – mana, ngga bikin bibir kering.
Ø  Warnanya tjakep – tjakep bikin pengen beli semua.
Ø  Gampang ngebersihinnya.
Ø  Isinya banyak & ngga ada bau - bau aneh (ini penting ! soalnya aku gak suka sama lipstick yang baunya aneh)

Cons :
Ø  Bibir kamu harus dipastikan bener – bener sehat pas pake ini biar hasilnya bagus.
Ø  Bikin garis bibir kentara banget.


Price : 6 dollar pas aku beli sekitar 93k lebih murah beberapa ribu.
Rate : 8/10
Recommended : yes !

Love Adien :* 


You Might Also Like

0 comments

Subscribe