Review Fanbo Pensil Alis

5:22 AM



Salah satu hal yang paling krusial dalam dandan menurut saya adalah alis, walaupun mamas gebetan saya ngga suka cewek pake pensil alis yang terlalu tebel bodo amat dah *kemudian cari gebetan baru*, sebenernya saya sudah punya pensil alis andalah yaitu Sariayu Matic pensil alis warna coklat tapi karena jatohnya boros banget dan karena saya adalah mahasiswi kere jadi saya lebih memilih buat banting setir cari yang lain.

Dan si pensil alis fanbo merah ini yang saya cari – cari dari jaman baheula ngga nemu-nemu sampai akhirnya pas saya iseng-iseng main ke Ana Kosmetik di Tegal akhirnya ketemu juga ya ampun sampai terharu. 

Kenapa saya penasaran sama Fanbo pensil alis ini? karena ini adalah pensil alis andalannya kak Arum, iya itu lho kak Arum dari Racun Warna-warni saya ngefans berat sama ka Arum yang hits itu dari awal ngeblog di dien-chan.blogspot.co.id Saya pilih yang warna coklat karena coklatnya si fanbo ini bener-bener coklat ngga ada hint merah dan karena rambut alis saya sudah lebat jadi kalo dipakein warna item jadi keliatan galak bener walau aslinya saya emang galak sih.

Selain itu yang bikin saya suka itu adalah pigmentasinya yang bagus dan teksturnya pas ngga keras tapi ngga terlalu creamy juga pokoknya pas deh. Ketahanannya so-so aja sih menurut saya tapi karena wajah saya oily belum lagi kena air wudlu tapi karena basicnya alis saya sudah mirip ulat bulu jadi kadang ngga terlalu keliatan kalau sudah agak luntur. Kalau masalah packaging gausah diomongin ya soalnya cuma pensil warna merah dengan tutup bening ngga pakai kardus pembungkus gitu tapi ya ngga apa-apa sih.

So far saya suka sama si Fanbo pensil alis ini karena formulanya dan kedua karena daya tahannya dan yang terakhir karena lebih awet dipakenya jadi hemat beb.haha Harganya juga sangat terjangkau Cuma 23.000 rupiah saja

abaikan muka bulat mirip bakpao

Nah foto sebelah itu pas saya pake pensil alis dari Fanbo inih.
Kalau pensil alis favoritmu apa? sudah pernah nyobain ini juga?
lemme know, write down your comment below.xoxo

You Might Also Like

12 comments

  1. Banyak banget yang suka sama pensil alis ini ya, tapi aku kurang suka.. Karena warna coklatnya menurutku terlalu merah untuk warna hitamnya terlalu hitam..hahaha btw nice review..
    Beauty Skill Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih mba merah? diaku sih ngga ada merahnya sama sekali beda sama viva yang merah banget.hehe anw makasih ya sudah mampir^^

      Delete
  2. Pensil hits setelah viva ini kayanya hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih penerusnya viva soalnya yang ngeracunin pensil alis ini banyak banget

      Delete
  3. diriku juga pakai fanbo. tapi bukan warna merah.. batangnya warna emas.. waterproof sih heheh

    salam kenal
    www.fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku yang batangnya gold lebih alot, eh iya ngga sih? soalnya saya juga punya entah karena sugesti atau gimana.haha

      Delete
  4. aku pertama punya pensil alis yg etude tapi sampe sekarang gabisa pake pensil alis..

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho kenapa ngga bisa? padahal pake alis itu seru lho.haha melatih kelihaian tangan dan kesabaran ^^

      Delete
  5. Just miss! Cuma 5 ribu dan OK banget. Dia creamy sih, but worth lah :3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. catet ! jadi pengen nyobain just miss juga.kyaaa beneran gitu cuma 5 ribu?

      Delete
  6. wah...harganya gak jauh beda ama pensil alis viva. oke...jadiim wish list...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sok atuh dimasukin ke list belanjaan dijamin ngga nyesel :D

      Delete

Subscribe