Review Rimmel Stay Matte Pressed Powder

10:36 AM


Aloha aku kembali akhirnya setelah menyempatkan diri sendiri untuk sejenak menulis diantara kegiatan KKN yang penuh drama ini, kali ini aku akan mereview drugstore product yang dulu ngehits banget dikalangan youtube guru.

YUP aku akan mereview tentang Rimmel Stay Matte Pressed Powder.



Siapa yang gak kenal sama bedak yang satu ini? Selain karena daya tahan, kualitas, dan harganya yang lumayan murah 4.99 dollar (tapi kalau sudah masuk indo jadi mahal sih)


Yuk mari dikupas *emangnya bawang*


Mulai dari packaging, menurutku packagingnya cukup ringkih dan kalau biasanya pressed powder itu tempatnya nyambung antara pan dan tutupnya nempel jadi satu kalau si rimmel ini packagingnya mirip loose powder karena misah antara tutup dan pan-nya. Aku suka packaging dari si Rimmel ini karena simple dan dari luar kita bisa melihat warnanya karena tutupnya yang transparent.
Seperti namanya Stay Matte, beda ini membuat efek matte pada wajah setelah di aplikasikan, di packagingnya bilang “up to 5 hours natural shine control with natural minerals, minimize the appearance pores, dermatology tested.” Tetapi di aku yang mempunyai wajah yang lumayan bandel minyaknya di area T-zone biasanya setelah 2 jam sudah mulai berminyak walaupun masih bisa aku toleransi karena kalau ngga pake bedak ini minyaknya bisa buat goreng bakwan. Anyway aku pilih shade sandstorm dan match with my skintone, bisa dilihat dari foto before afternya wajah jadi lebih fresh gak kusam dan pori – pori agak tersamarkan. Bedak ini ada baunya, bau bunga gitu tapi gak gitu kecium kecuali diendus jarak dekat.




Aku biasa mengaplikasikan bedak ini menggunakan powder brush tapi bisa juga kok pake spons.


Pros :
·         Matte after effect
·         Setelah pemakaian 2 jam muka jadi dewy look gitu
·         Baunya ada tapi gak terlalu kentara
·         Packagingnya simple
·         Travel friendly karena tipis tinggal diselipin doang di makeup pouch sayangnya mudah pecah
·         Lumayan nutup pori – pori
awet banget dipake dan satu-satunya produk yang dipakai sampai hit pan dan beli lagi

Cons :
·         Kemasannya fragile
·         Kalau kamu nyari bedak yang ada coveragenya bedak ini ngga bisa kasih
·         Harus beli online



Where to buy : mine I bought ar Lenrez corner
recommended ? Yes


cheers dien chan :*

You Might Also Like

6 comments

  1. Bedak favorit aku nih sampai sekarang. Awal beli hanya penasaran karena banyak blogger yang pake. Eh ternyata hasilnya untuk kulitku yang berminyak bagus banget menahan minyak gak lebay :D

    Dan bener kemasannya itu agak ringkih ya, kalo jatuh sedikit aja itu pasti pecah deh apalagi tutupnya. Tapi maklum lah ya harganya terjangkau dan kualitasnya juga oke jadi gak bisa ngomong apa2 lagi :D

    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener punyaku akhirnya pecah setelah hit pan.huhu hancur semua isinya untung tinggal sedikit sih.hehe
      agreed hasilnya bener-bener nahan minyak diwajah. makasih kak lucy sudah mampir ^^

      Delete
  2. Aku penasaran bgt sama bedak ini tapi lagi hiatus dulu beli pressed powder, takut mubadzir :D


    http://dhe-ujha.com

    ReplyDelete

Subscribe