Review Lux Crime Galaxy Charcoal Face Mask

8:49 AM


Ada yang sudah pernah nyobain masker ini belum?

Saya sudah pengen nyicip masker ini sudah lama eh memang saya itu tipe orang yang ngga kuat iman apalagi kalo buka instagram pengen ini itu inginku banyak sekali. Dan akhirnya saya beli si LUX Crime Galaxy Charcoal face mask ini dan saya happy banget bruh akhirnya salah satu wishlist saya ada yang bisa kebeli juga.

Packaging dari lux crime face mask ini itu jar mirip jar pomade gitu sampe dikira abang saya itu adalah pomade buat dia *pliss deh abang ngapain coba saya ngebeliin dia pomade*, dengan cap stiker ala – ala galaxy dominant warna gelap. Pas dibuka keliatan deh bubuk maskernya yang warnanya abu – abu muda, nah cara pakainya gampang banget tinggal dicampur sama air langsung diolesin deh di wajah. Oya jangan pakai piring keramik ya pakai yang dari plastic aja biar khasiat dari si charcoal face mask ngga berkurang.

Jadi cara kerja masker ini itu dia kaya narik kotoran plus minyak dari wajah kita mirip deep cleansing gitu dan kaya detox gitu juga jadi kalo kalian nyobain masker ini dan ngerasa gatel – gatel itu wajar berarti si masker ini lagi bekerja.
Kalau di saya pas awal make ya ampuuuuun gatelnya ampun-ampunan deh sampe saya Cuma bertahan 5 menit, kemudian pemakaian selanjutnya Cuma bertahan 10 menit, sampai akhirnya dipemakaian ke lima sudah ngga gatal lagi. Pas tanya sama pihak lux crime reaksi gatal itu emang wajar banget karena efek dari oil dan charcoalnya. Oya after efek setelah pakai masker ini adalah minyak di wajah terasa jauh berkurang, kulit jadi seger, dan keliatan sehat banget. Point plus sebenernya dari masker ini adalah dia ngga ada baunya, ada sih tapi ngga gitu kerasa dihidung dan itu bikin saya seneng make-nya.


Ingredients : Kaolin clay, bentonite clay, organic oat powder, pure activated charcoal, virgin coconut oil, olive oil, sun flower oil, tea tree essential oil, vegetable glycerin, witch hazel extract, vitamin E (tocopherol).

Fungsi dari ingedients di atas apa aja sih? Sini saya jelasin,

Kaolin clay : Kaolin adalah clay yang membersihkan kulit dengan lembut dan menghaluskan kulit. Kaolin clay kaya akan mineral dan merupakan jenis clay yang paling sedikit menyerap minyak, sehingga cocok untuk jenis sensitif, iritasi, kering dan kulit dewasa (mature) 
Tingkat silika tinggi membuatnya sangat efektif untuk detoksifikasi kulit. White Clay juga dapat menggantikan bedak bayi dan dapat digunakan sebagai masker rambut.

Bentonite clay : Sebuah tanah liat yang dapat dimakan dari sedimen alami abu vulkanik di  Amerika Serikat, Bentonit kualitas baik harus berwarna abu-abu / cream. Secara tradisional digunakan sebagai suplemen internal untuk membantu kekurangan mineral, dan membantu racun mengikat membuat mereka lebih mudah larut. Karena sifat alami yang lembut juga membuat kulit menjadi segar dan dapat digunakan sebagai masker.
Activated charcoal : ini manfaatnya macem – macem salah satunya adalah untuk menyerap racun dikulit, menyembuhkan jerawat, serta memutihkan kulit wajah.

Untuk yang oil kaya virgin coconut oil, olive oil, sun flower oil, tea tree essential oil, vegetable glycerin, witch hazel extract, atau vitamin E (tocopherol) itu fungsinya untuk melembabkan kulit, merawat kulit, mengontrol sebum serta menyembuhkan jerawat.


Pokoknya buat kamu yang mempunyai acne pore, oily skin, dull skin, dll boleh lah cobain masker ini. Masker ini isinya 100gr dibrandol dengan harga 90.000 rupiah. after effect dari masker ini adalah kulit jadi kerasa bersih, lebih cerah, dan kalau ada jerawat meradang jadi hilang merah-merahnya jadi jinak gitu deh.

kalau masih basah warnanya jadi abu tua
overall saya suka sama masker ini karena cocok buat saya dan cocok buat kantong saya juga karena isinya banyak.hihihi


kalau masker favoritmu apa? write down your comment below.xoxo

You Might Also Like

2 comments

  1. Waaaahhh,.. Aku pingin banget cobain masker ini 😆 tapi ngga kesampaian gegara males beli online 😂
    Sudah pernah cobain Innisfree Jeju Volcano Mask belum??? Itu bagus loooohhh ❤️❤️❤️

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah tapi baru pakai sekali sih.hehe favorite mu ya alo?

      Delete

Subscribe